Sekilas Nur Ramadhan Cabang Tangerang Banten

PT. Nur Ramadhan Wisata adalah penyelenggara haji khusus dan umroh dengan izin operasional resmi dari Departemen Agama Republik Indonesia nomor D/222/2004.
Dengan kantor Pusat di Jl. Cempaka Putih Raya no. 3 Jakarta Pusat, PT. Nur Ramadhan Wisata telah membuka kantor-kantor cabang di seluruh Indonesia. Untuk mengakomodir calon jama'ah haji dan umroh di daerah Tangerang Banten telah pula dibuka Kantor Cabang yang berlokasi di Citra Raya, telp o87882101718.
PT. Nur Ramadhan Wisata merupakan salah satu amal usaha yang hasilnya sepenuhnya disalurkan untuk kepentingan dakwah dan kegiatan pesantren di daerah Yogyakarta. Sebanyak 405 santri putra dan putri dengan jenjang pendidikan SMP dan SMA dibebaskan dari biaya pendidikan, biaya hidup dan biaya asrama. Bahkan memberikan beasiswa kepada santri yang melanjutkan pendidikannya Saudi Arabia.
Alhamdulillah, pada tahun 2007 kami dipercaya untuk memberangkatkan 1.066 jama'ah umroh dan 183 jama'ah haji khusus, sedangkan tahun 2008 dengan 1.248 jama'ah umroh dan 241 jama'ah haji khusus.
Insya Allah kami akan senantiasa mampu menjaga kepercayaan yang diberikan oleh calon jama'ah khususnya untuk yang berdomisili di wilayah sekitar Tangerang Banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar